Monday, November 5, 2012

Aku Hanya Ingin Satu

Aku ingin mendengarmu berkata rindu Bukannya aku meragukan kesungguhanmu, tetapi akankah lebih indah jika kata kata rindumu itu berjalan pelan lalu menyelinap masuk telinga kananku setiap malam sebelum kita mulai bercumbu? Berada di jagad sunyi tidak membuatku gentar akan apapun Semua menjadi berbeda ketika kamu datang memeluk kesunyian itu Kamu tahu tahu masuk ke kehidupanku dan walau aku tak bisa mendengar, kau tetap nyaring berkata “Aku tak peduli keaadanmu, karena yang yang kucintai hanya kamu, persetan dengan keadaan” Ya, tahu tahu kamu datang mengobrak abrik jagad sunyiku Bukannya aku ragu akan kesungguhanmu Hanya aku ingin, sekali saja mendengar kata rindumu. Sekali saja untuk tahu seberapa besar rindu itu kau berikan padaku

No comments:

Post a Comment

Seorang pekerja kantoran kelas rendahan yang suka ngobrol.